iklan
banner

DPRD Kota Bandung Minta Pemerintah Serius Perhatikan Stadion GBLA

Posted by BATIC Media ● Follow @romeltea ● Like Romeltea Media on Facebook

Stadion GBLA
Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung Asep Sudrajat mengungkapkan, saat ini kondisi stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung semakin memprihatinkan. Dia meminta pemerintah lebih serius memperhatikan kondisi stadion GBLA.

“Kini situasinya semakin memprihatinkan. Selain tak berfungsi dan beberapa fasilitas mulai rusak juga rumput lapangan tidak dirawat dibiarkan begitu saja,” ucap Asep kepada Fokus Jabar Kamis (25/6/2015).

Menurut Asep, Stadion GBLA adalah asset pemerintah yang harus benar-benar dijaga keberadaannya.

“Seharusnya pemerintah peduli akan hal ini, bukan dibiarkan semakin rusak karena tidak terurus,” katanya.

Asep menilai, hal tersebut tidak perlu terjadi jika saja Dispora Kota Bandung melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena itu menjadi tanggung jawab Dispora sebagai pengelola.

“Anggaran setiap tahunnya ada. Berdasarkan data sejak Maret sampai Juni, tidak ada perawatan sama sekali untuk GBLA. Seharusnya perawatan berkelanjjutan karena anggaran untuk itu ada,” jelasnya.

Stadion GBLA di wilayah Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung saat ini masih dalam tahap penyelesaian, terutama akses jalan masuk stadion. Namun, sejak sebulan terakhir tampak tidak ada aktivitas apa pun di lokasi stadion, termasuk pengerjaan akses jalan tampak terbengkalai.

Mabes Polri melarang penggunaan stadion terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung sebagai tersangka. Stadion GBLA dikabarkan mengalami amblas karena fondasi tidak sesuai dengan ketentuan akibat dananya dikorupsi.*
Previous
« Prev Post
iklan
0 Komentar untuk "DPRD Kota Bandung Minta Pemerintah Serius Perhatikan Stadion GBLA"

 
Copyright © 2015 Media Magz - All Rights Reserved
ABOUT | KONTAK | SITEMAP | DISCLAIMER | INDEKS