iklan
banner

Dani Pedrosa Bidik Podium di MotoGP Misano 2015

Posted by BATIC Media ● Follow @romeltea ● Like Romeltea Media on Facebook

Dani Pedrosa
Dani Pedrosa Bidik Podium di MotoGP Misano 2015

PEBALAP
Repsol Honda, Dani Pedrosa, berharap bisa menapaki tangga podium di MotoGP Misano, San Marino, Minggu 13 September 2015, setelah hanya mampu finish kelima dalam MotoGP Inggris 2015 dua pekan lalu.

Saat ini Pedrosa berada di peringkat 7 Klasemen Sementara MotoGP 2015 dengan 102 poin, tertinggal 13 poin dari pebalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, di peringkat keenam.

"Hasil Silverstone bukanlah yang saya harapkan. Saya merasa optimis selama pekan balap, tapi hujan yang turun pada hari Minggu membuat saya tak nyaman. Saya berhasil finis, dan ini penting, tapi saya berharap bisa kembali bertarung di depan akhir pekan ini di Misano," ujarnya melalui situs resmi tim.

Selama berkarier di Grand Prix, Pedrosa telah mengoleksi lima podium di Misano yang juga bernama Marco Simoncelli World Circuit itu. Dari lima podium tersebut, satu di antaranya merupakan kemenangan pada tahun 2010, serta satu posisi kedua dan tiga posisi ketiga.

"Misano tempat yang istimewa, jika cuaca bersahabat selama pekan balap, kami bisa bekerja keras sejak sesi latihan pertama. Lintasan Misano pendek, tapi ada banyak titik salip dan lintasannya bergeronjal, jadi setup adalah kuncinya. Semoga data dari uji coba bisa membantu kami," tutupnya.

Raca MotoGP Misano San Marino Italia 2015 akan disiarkan langsung Trans7 mulai Pkl. 19.00 WIB, Minggu (13/9/2015).*
Newest
iklan
0 Komentar untuk "Dani Pedrosa Bidik Podium di MotoGP Misano 2015"

 
Copyright © 2015 Media Magz - All Rights Reserved
ABOUT | KONTAK | SITEMAP | DISCLAIMER | INDEKS